Alamat Kantor Jl. LU. Adisucipto No.38 Surakarta, Jawa Tengah - 57143 Telp./Fax. 0271-726036, 0271740932 E-mail smk6solo@yahoo.com English Indonesia

Uji Sertifikasi Profesi Teknisi Akuntansi

Dipublikasikan 16 November 2015, Penulis Dra. Ties Setyaningsih, M.Pd., M.M., Direktori Agenda Kegiatan, Dibaca 4229 Kali.

SMKN 6 Surakarta merupakan salah satu dari 8 SMK se Jawa Tengah yang mendapatkan Lisensi sebagai Penyelenggara Uji Kompetensi Siswa Akuntansi yang diwadahi dengan nama LSPP1 SMKN 6 Surakarta. Pagi ini (15 sampai 21 Nov 2015) LSPP1 SMKN 6 Surakarta untuk kali pertamanya menyelenggarakan uji profesi Akuntansi se-Solo Raya yang diikuti oleh 600 siswa Akuntansi se Solo Raya. LSPP1 SMKN 6 Surakarta yang mendapatkan bantuan operasional dari BNSP untuk menyelenggarakan uji profesi Akuntansi ini merupakan langkah maju karena baru 2 SMKN yang mendapatkan lisensi ini yakni SMKN6 Surakarta dan SMKN 4 Surakarta.

Siswa Akuntansi sedang mengerjakan Soal ujian

Adapun peserta yang mengikuti ujian ini adalah SMK Wijaya Kusuma Solo, SMK Bimando, SMK Batik 1 Ska, SMKN Gemolong, SMKN 1 Karanganyar, SMK Kristen, SMK Cokro Solo, SMK 6 Ska, SMK Murni, SMK Kanisius, SMK Batik 2 Ska, dan SMKN 3 Ska.

Siswa / Peserta uji sedang mengerjakan soal

Penguji didatangkan dari beberapa SMK se Jawa Tengah yang memiliki guru bersertifikat Asesor sebanyak 2 orang untuk 10 orang. Mata uji yang diteskan meliputi menyusun laporankeuangan, memproses buku besar, entry jurnal dan prinsip profesionalisme dan K3 serta rekomendasi. Ujian dimulai pukul 07.00 - 17.00 WIB di 2 ruang sekaligus @ 50 siswa.

Para Assesor sedang memeriksa dokumen assesment


Tinggalkan Komentar
Direktori Arsip
Terbanyak Dibaca
Terakhir diperbarui

Kami sedang dalam pengembangan untuk halaman ini

We are under maintenance for this page

Silakan coba lagi untuk mengakses halaman ini nanti. Atau kenapa Anda tidak menghubungi kami untuk mendapatkan informasi terbaru atau ingin mengetahui perkembangan halaman ini. Klik di sini jika Anda ingin menghubungi kami.

Please try again to access this page later. Or why not call us to get the latest information or want to know the progress of this page. Click here if you would like to contact us.

×