Alamat Kantor Jl. LU. Adisucipto No.38 Surakarta, Jawa Tengah - 57143 Telp./Fax. 0271-726036, 0271740932 E-mail smk6solo@yahoo.com English Indonesia

Ujian Nasional CBT dilaksanakan serentak 7 SMK kota Surakarta

Dipublikasikan 13 April 2015, Penulis P.Son, Direktori Agenda Kegiatan, Dibaca 1283 Kali.

Pada hari ini Senin-kamis 13/16 april 2015 merupakan puncak akhir dari belajar bagi kelas 12 khususnya karena pada hari itu sedang berlangsung ujian nasional, dimana kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Ujian nasional kali ini menggunakan media komputer atau yang dikenal dengan UN CBT (Computer Based Test). Ujian yang semula diadakan menggunakan kertas (paper) dan dikawal oleh banyak personel aparat keamanan, kali ini cukup didownload di hari sebelumnya, dan soal hanya bisa dibuka pada hari H dilaksanakannya ujian, sehingga tingkat kebocoran soal sangat rendah.

SMKN 6 Surakarta kali ini berkesempatan menjadi salah satu SMK yang menggunakan CBT, dari 50 SMK negeri dan swasta baru 7 SMK yang menggunakan CBT. Ujian model ini merupakan kali pertama dalam sejarah Ujian nasional yang selama ini menggunakan kertas diganti dengan komputer.

Dari siswa kesiapan siswa dipantau tim redaksi sangat siap dan dari unsur guru dan tenaga lapangan juga siap, termasuk ketersediaan komputer dan jaringan dilaporkan cukup memadai.

kepada seluruh siswa diucapkan terima kasih.

Lebih lengkap pada album ViskaMagz

http://smk6surakarta.blogspot.com/2015/04/siswa-kelas-12-smk-6-surakarta.html


Tinggalkan Komentar
Direktori Arsip
Terbanyak Dibaca
Terakhir diperbarui

Kami sedang dalam pengembangan untuk halaman ini

We are under maintenance for this page

Silakan coba lagi untuk mengakses halaman ini nanti. Atau kenapa Anda tidak menghubungi kami untuk mendapatkan informasi terbaru atau ingin mengetahui perkembangan halaman ini. Klik di sini jika Anda ingin menghubungi kami.

Please try again to access this page later. Or why not call us to get the latest information or want to know the progress of this page. Click here if you would like to contact us.

×