Alamat Kantor Jl. LU. Adisucipto No.38 Surakarta, Jawa Tengah - 57143 Telp./Fax. 0271-726036, 0271740932 E-mail smk6solo@yahoo.com English Indonesia

Workshop Pembuatan Film Dokumenter oleh Metro TV

Dipublikasikan 03 September 2015, Penulis P.Son, Direktori Agenda Kegiatan, Dibaca 1439 Kali.

Bertempat di taman Arena TBS Surakarta hari ini (Kamis, 04/09) sebanyak 30 orang siswa SMKN 6 Surakarta bergabung dengan SMK se Kota Surakarta dan Jawa Timur sekitar 400 siswa mengikuti Workshop pembuatan Film Dokumenter. Acara dimotori oleh Metro TV sebagai promotor acara dan sekaligus menjaring calon-calon peserta lomba film dokumenter. Tema acara pada kali ini adalah Lawan Narkoba ! diharapkan siswa yang hadir dapat benar-benar bebas dari narkoba, untuk itu panitia berpesan dalam presentasinya ada kelompok siswa yang bisa mengangkat tema anti narkoba dalam film dokumenter sebagai lomba di tahun 2015.

Pak Kelik selaku Kepala bidang Kepemudaan Dinas Dikpora kota Surakarta mengapresiasi munculkan gerakan perlawanan terhadap Narkoba ! melalui Film dokumenter ini bisa menginspirasi pemuda/siswa/pelajar untuk menjauhi narkoba.

Presentasi dilanjutkan oleh Mas Danar seorang motivator, pemusik, pemilik Cafe/klub dan manajemen artis disambung dengan kawannya Bp. Tatung (Guru BP/ mantan pengguna narkoba) serta presentasi dari alumni/ pemenang Eagle World tahun 2009.

Di dalam presentasinya disajikan pula film-film dokumenter yang pernah tayang di Metro TV dalam acara Eagle World.

Berita terkait : 

http://jateng.metrotvnews.com/read/2015/09/03/165352/400-pelajar-solo-ikuti-roadshow-eagle-junior-documentary


Tinggalkan Komentar
Direktori Arsip
Terbanyak Dibaca
Terakhir diperbarui

Kami sedang dalam pengembangan untuk halaman ini

We are under maintenance for this page

Silakan coba lagi untuk mengakses halaman ini nanti. Atau kenapa Anda tidak menghubungi kami untuk mendapatkan informasi terbaru atau ingin mengetahui perkembangan halaman ini. Klik di sini jika Anda ingin menghubungi kami.

Please try again to access this page later. Or why not call us to get the latest information or want to know the progress of this page. Click here if you would like to contact us.

×