Koordinasi Panitia PPDB SMK Negeri 6 Surakarta

Dalam rangka kelancaran dan kesuksesan PPDB di SMK Negeri 6 Surakarta, maka dibentuklah panitia PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru). Koordinasi Panitia PPDB berlangsung pada Kamis, 9 Juni 2022 bertempat di aula SMK Negeri 6 surakarta.

Bertindak sebagai ketua I, Bapak Danang Eko Sutrisno, S.Pd saat koordinasi menyampaikan bahwa sekolah harus dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat, terkait dengan pendidikan, dengan lebih baik lagi. Pesan tersebut ditegaskan kembali dengan menghimbau agar panitia harus selalu siap melayani aduan apapun dari masyarakat terutama calon peserta didik baru, mulai dari masalah yang terkait dengan piagam, pengajuan akun, sampai domisili terdekat.

Dalam arahannya, kepala sekolah, Ibu Dwi Titik Irdiyanti, S.Si. M.Pd. selaku penanggung jawab dalam kepanitiaan menegaskan hal yang sama. Bahwa seluruh panitia PPDB hendaknya bertekat untuk mensukseskan PPDB 2022 mendatang.

SMK Negeri 6 Surakarta sebagai SMK Pusat Keunggulan dengan segudang prestasi baik di bidang akademik maupun non akademik ini siap menyambut Peserta Didik Baru tahun 2022. Prestasi yang ditorehkanpun meliputi tingkat Kota, Karesidenan, Provinsi bahkan nasional. Terkait detail prestasi, bisa dilihat pada www.smkn6solo.sch.id

Deretan prestasi di atas, kiranya menjadi alasan utama bagi SMK yang terletak di tempat strategis ini layak menjadi pilihan utama masyarakat Surakarta dan sekitarnya.

Ingin menjadi programmer, pencipta game, pembuat konten, teller bank, sutradara, fotografer, sutradara, sineas,dll….SMK Negeri 6 Surakarta, bisa! Selain memiliki banyak program keahlian, fasilitas lengkap penunjang kegiatan belajar mengajarpun lengkap tersedia. Program keahlian lebih lengkap, dapat dilihat di www.smkn6solo.sch.id

Pada kesempatan PPDB tahun 2022, daya tampung di SMK Negeri 6 Surakarta sebagai berikut:

  • Akuntansi dan Keuangan Lembaga (108 Siswa)
  • Manajemen Perkantoran dan Layanan Bisnis (108 Siswa)
  • Usaha Layanan Pariwisata (108 Siswa)
  • Pemasaran (72 Siswa)
  • Desain Komunikasi Visual (66 Siswa)
  • Pengembangan Perangkat Lunak dan Gim (36 Siswa)
  • Broadcasting dan Perfilman (36 Siswa)

Maka, bagi masyarakat yang membutuhkan informasi terkini terkait Penerimaan Peserta Didik Baru, silakan bergabung melalui link berikut : https://t.me/PPDBSMKN6Surakarta
Bukan hanya itu, SMK Negeri 6 Surakarta juga membuka kesempatan bagi masyarakat untuk datang langsung jika masih menemui kendala dengan hal-hal terkait PPDB online baik mengenai pengajuan akun maupun alur Penerimaan Peserta Didik Baru.
Mari bergabung bersama SMK Negeri 6 Surakarta.
SMK Bisa! SMK Hebat! SMK Bisa Hebat!