Kunjungan dari Siswa SMP N 3 Gondang Rejo

Pagi ini (17 Oktober 2013) SMKN 6 Surakarta menerima tamu dari guru dan siswa SMPN3 Gondang Rejo. Kegiatan siswa ini merupakan outing class untuk mengenal lebih dekat tentang SMK Negeri 6 Surakarta sebagai wacana untuk para siswa melanjutkan sekolah di jenjang SLTA.

Sebagai sambutan atas nama kepala sekolah adalah Drs.H.Yamto Mulyono, MPd, Drs.Arief Suhardi, MPd dan Dra.Maria Irene Karyani,MSi. Dalam sambutannya bp Yamto mengatakan kegembiraannya dapat menerima guru dan 200 lebih calon siswa SMKN 6 Ska tahun mendatang. Kegiatan ini penting karena siswa mendapatkan bekal yang sangat penting bagi perkembangan pendidikannya.

Pada kesempatan itu pula, disampaikan sepatah kata dari bp.Dwi Subiyanto bahwa dipilihnya SMK6 Surakarta karena memiliki banyak keunggulan prestasi yang diharapkan dapat menular pada para siswa-siswinya di SMP N 3 Gondang Rejo.

Acara dilanjutkan penyampaian materia oleh Drs.Arief Suhardi, MPd selaku humas di ruang Aula Viska.

Beliau menjelaskan tentang sekolah, program keahlian dan lain-lain.

Acara dilanjutkan dengan tour de campus yang dibagi dalam dua kelompok. tour de campus dimulai dari perpustakaan hingga ke Unit bisnis center .

Temu muka dengan Wakil kepala sekolah dan rombongan SMP 3 Gondang Rejo

Penjelaskan disampaikan dihadapan siswa – siswi SMP 3 Gondang Rejo

tour de campus rombongan 1 dipimpin oleh bp.H.Yamto Mulyono, MPd

Rombongan 2 tour de campus di perpus dipimpin oleh Dra.Maria Irene Karyani

berkeliling seluruh unit kerja di SMKN 6 Surakarta.

Mid Semester Gasal 2013

Mulai tanggal 7 – 10 Oktober 2013 seluruh siswa SMKN6 Ska kelas 10, 11 dan 12 mengikuti ujian mid semester gasal tahun ini (2013). Mata uji yang diteskan adalah Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika dan Teori Kejuruan. Seluruh soal masih menggunakan soal model pilihan ganda sebanyak lebih kurang 40 -50 soal.

Hasil tes ini direkap sebagai nilai mid yang menambah rekapitulasi nilai harian dan sumatif.

Lower Admin SD

Dibutuhkan Tenaga Administrasi Sekolah untuk ditempatkan di SDN Banyuagung II d/a Jl. Kalingga barat I No.1 Surakarta Telp. 0271 – 728 547 Syarat : 1. Laki – Laki 2. Menguasai MS Office (Ms Word, Ms Excel) 3. Lulusan Min SMA/K Sederajat 4. Jujur dan Disiplin Bila rekan2 ada yang berminat silahkan langsung ke TKP ..