SINEMATOGRAFI DAN DIGITAL MARKETING SEBAGAI PENDUKUNG PENYELENGGARAAN TEFA VISKA

Strategi Digital Marketing Menggunakan Konten Foto dan Video untuk Branding Produk di Sekolah.

Rabu, 3 Agustus 2023. Workshop Pemanfaatan Sarana dan Prasarana Pendukung Penyelenggaraan Teaching Factory SMK Negeri 6 Surakarta memasuki hari kedua.

Pada hari kedua, workshop yang bertempat di aula ini diikuti oleh Bapak Ibu guru pengampu program keahlian Pemasaran (PM), Desain Komunikasi Visual (DKV), Pengembangan Perangkat Lunak dan Gim (PPLG), dan Brodcasting (BC) dengan materi Sinematografi dan Digital Marketing.

Workshop hari kedua dibuka oleh Pengawas Pembina SMK Kota Surakarta, ibu Retnaningsih, S.Pd., M.Pd. Dalam sambutannya, beliau mengimbau segenap warga SMK Negeri 6 Surakarta agar mampu menggali potensi-potensi yang ada untuk memaksimalkan pemanfaatan TeFa. Menurutnya, SMK Negeri 6 Surakarta merupakan salah satu sekolah besar yang cukup asri, rapi dan tertib secara fisik maupun pengelolaan. Sehingga, modal awal untuk mengelola TeFa sudah dimiliki. Lebih jauh, beliau juga berpesan agar sekolah khususnya bagian sarpras untuk memikirkan pengolahan limbah atau hasil sisa dari produksi TeFa masing-masing program keahlian agar tidak menganggu keindahan dan kerapian lingkungan sekolah. Read more