BEAUTY CLASS SISWA PROGRAM MANAJEMEN PERKANTORAN “Cantik Hati dan Diri”

Merias diri menjadi salah satu kebutuhan wanita modern untuk tampil cantik, fresh dan percaya diri. Menjawab kebutuhan siswa program Manajemen Perkantoran untuk dapat melatih dalam merias diri tersebut, Program Manajemen Perkantoran di SMK Negeri 6 Surakarta bekerjasama dengan Viva Kosmetik mengadakan kegiatan Beauty Class pada Rabu, tanggal 23 Agustus 2023 lalu di SMK Negeri 6 Surakarta.

Acara ini juga memberikan benefit lebih kepada para peserta yang semuanya merupakan siswa program Manajemen Perkantoran. Selain workshop merias wajah, masing-masing siswa mendapatkan pelatihan secara langsung dari Viva Kosmetik. Sebanyak 108 siswa diajak untuk mengaplikasikan berbagai macam make up tools dengan teknik yang benar sehingga hasil riasan yang didapatkan cantik sempurna.

Melalui workshop singkat ini, para siswa tak hanya mendapatkan ilmu tentang cara merias wajah untuk pesta dari make up artist sekaligus beauty influencer. Melainkan juga mendapatkan tips dan trik cara mengaplikasikan make up dari Make Over dan tips touch up.

Acara semakin seru dengan banyak siswa yang antusias dalam merias wajah mereka  menggunakan paket make up dari Viva Kosmetik. Semoga dengan adanya kegiatan ini siswa Manajemen Perkantoran lebih percaya diri dalam persiapan magang dan mencari pekerjaan setelah lulus dari sekolah.

 

Oleh: Singgih Rakasiwi