BINA USAHA, BINA RAGA, HADIRKAN SEMANGAT KEBERSAMAAN

Suasana hiruk-pikuk, hilir-mudik para siswa terlihat dari pagi hingga siang hari. Mereka merupakan  peserta bazar memadati halaman depan SMK Negeri 6 Surakarta dalam rangka persiapan ikut  menyemarakkan kegiatan acara class meeting yang diadakan pada tanggal 14-15 Desember 2022 dalam rangka mengisi kegiatan berakhirnya assessment semester Gasal Tahun Pelajaran 2022/2023.

Dalam kegaiatan tersebut telah diadakan beberapa pertandingan, antara lain Bola volly, Handball, dan E-Sport Mobile legend yang diikuti oleh perwakilan siswa dari seluruh kelas yang dipandu oleh pengurus OSIS-MPK SMK Negeri 6 Surakarta. Tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk menjalin silaturahmi dan kekeluargaan serta penyegaran setelah menempuh assessment. Selain juga untuk mempererat persahabatan antar kelas dan menumbuhkan jiwa kewirausahaan bagi peserta bazar, karena di dalam kegiatan bazar tersebut para siswa belajar mengelola manajemen dari merencanakan, memproduksi, dan memasarkan termasuk di dalamnya pengelolaan keuangan .

Antusias peserta class meeting terlihat melalui semangat dan partisipasi seluruh siswa-siswi SMKN 6 Surakarta yang terlibat langsung dalam mengikuti pertandingan, membuka bazar maupun sekedar penggembira ikut menyemarakkan kegiatan tersebut. Hal ini  tidak lepas dari dukungan Pembina OSIS dan Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan, yakni Bapak Danang Eko Sutrisno, SPd.

Adapun peserta yang meraih juara dalam kegiatan tersebut sbb: 1). Bola Voley Putri Juara 1 (XI MPLB1), Juara 2 (X MPLB). Sedangkan juara Bola Volley Putra : Juara 1 (Team Rebellion), Juara 2 (Team Volley Kampung). Pertandingan Handball (Putri), Juara 1 ( X ULP),  Juara 2 (XI MPLB), Handball (Putra), Juara 1 (Team Rebellion), Juara 2 (Team XI RPL). Sedangkan E-Sport Mobile Legend juara diraih oleh Team Moen Moen Workers sebagai Juara 1, dan  Juara 2 Team Waton Maen. #erpe#