SMKN 6 SURAKARTA JUARA 1 DALAM LOMBA MEMBUAT LANDING PAGE DALAM 3rd HIMATIF DIES NATALIS 2023

Fransesco Destaliano Putra Sadewa siswa kelas XII Program keahlian Rekayasa Perangkat Lunak menjuarai lomba membuat landing page dalam rangka kegiatan “3rd Himatif Dies Natalis” yang di laksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Informatika ITS PKU Surakarta.

Pada bulan Juli tahun 2023 Himpunan Mahasiswa Informatika Its PKU Surakarta melaksanakan kegiatan lomba dengan mengambil tema 3rd Himatif Dies Natalis yang dilaksanakan di kampus ITS PKU Surakarta.

Lomba yang di ikuti oleh sekitar 25 peserta dari berbagai siswa SMA/SMK dan mahasiswa tersebut di mulai dengan pendaftaran dari tanggal 3-9 Juli, proses pengiriman hasil karya pada tanggal 10-19 Juli, penilaian oleh dewan juri pada tanggal 20-22 Juli dan Pengumuman lomba pada tanggal 23 Juli 2023.

Alhamdulillah, Siswa SMK 6 Kompetensi Keahlian Rekayasa Perangkat Lunak Fransesco Destaliano Putra Sadewa dapat menjuarai lomba tersebut, Fransesco mengatakan bahwa informasi lomba dia dapatkan dari Bapak Binar Aris Purwaka, dan siswa RPL SMK N 6 Surakarta yang mengikuti lomba tersebut berjumlah 4 orang, namun yang menjadi juara hanya dia sedang teman-teman yang lainnya belum memperoleh juara. Fransesco berterima kasih atas ilmu yang telah diberikan oleh Bapak-Ibu guru produktif RPL yang telah memberikan ilmu serta bimbingan sehingga dia dapat menjuari lomba ini tuturnya.

Arif Joko S