DWP UP SMKN 6 SEMARAKKAN HUT RI KE-78

Pasukan berseragam Merah Putih terlihat memenuhi aula SMK Negeri 6 Surakarta, pada hari Jum,at 25 Agustus 2023. Mereka adalah Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Unit Pelaksana SMK Negeri 6 Surakarta. Masih dalam suasana peringatan hari Kemerdekaan RI yang ke 78, Dharma Wanita Unit Pelaksana SMK Negeri 6 Surakarta juga ikut merayakan sekaligus menyemarakkan puncak acara peringatan HUT RI Ke-78 di SMK Negeri 6 Surakarta.

Kegiatan yang beranggota khusus ibu-ibu dengan ketua ibu E. Retna Palupi, selain mengadakan kegiatan pertemuan rutin juga disemarakkan dengan peringatan Hari Kemerdekaan RI Ke-78 dengan lomba-lomba, antara lain Lomba Senam Kreasi Hari Merdeka, juga Lomba Komuni Kata, yang dipimpin oleh Ibu Hartuti sebagai koordinator penyelenggara kegiatan.

Selain pertemuan rutin dan merayakan HUT RI ke-78, dalam pertemuan tersebut juga mengadakan pelepasan anggota karena telah purna tugas juga alih tugas. Anggota tersebut adalah:  Ibu Sri Suparti, Ibu Raini Prasetyawati, Ibu Darsono, dan Ibu Kristiawan. Selain melepas 4 (empat) anggota, pada pertemuan tersebut juga menerima 11 (sebelas) anggota baru yang tergabung dalam Dharma Wanita Persatuan Unit Pelaksana SMKN 6 Surakarta, yang akan memperkuat dan menambah kekompakan organisasi tersebut.

Setelah usai pelaksanaan lomba-lomba, acara berikutnya adalah penyerahan tali asih yang diserahkan oleh ketua Dharma Wanita yang sebelumnya diawali dengan pamitan yang diwakili oleh Ibu Raini Prasetyawati dan sambutan dari Ketua Dharma Wanita. Sebelum acara ditutup dengan foto bersama seluruh anggota, juga diadakan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba. Sukses untuk DWP UP SMKN 6 Surakarta.

 

 

(Penulis: Endang Retna Palupi, S.Pd, M.Pd)